Tuesday, June 29, 2010

Fatwa Haram Terbaru

Assalamu'alaikum

Hallo sahabat-sahabat (^;^) apa kabar ?
Beberapa hari tak menulis di blog satu ini dan "jalan-jalan" ke blog teman rasanya kangen banget.
Ada hal lain yang sedang mencuri perhatianku saat ini, tapi masih di dunia tulis menulis. So, apapun itu tak seharusnya memutuskan tali silaturahmi kita ya.

O ya ada satu berita yang mengejutkan yang kubaca kemarin dan ingin kubagi disini, mungkin teman-teman bisa menanggapinya.

Baru-baru ini MUI telah mengeluarkan fatwa kepada kaum wanita di Indonesia. Bahwa haram hukumnya bagi wanita untuk menikahi pria sekantor.

Semua fihak yang baru saja mengetahui tentang telah keluarnya fatwa ini terkejut, dan kantor MUI seketika ramai dipenuhi wartawan-wartawan dari seluruh media cetak dan elektronik. 

Saat dimintai keterangan oleh para wartawan, semula dari fihak Humas kantor MUI nampak terburu-buru dan enggan memberikan jawaban, namun saat didesak akhirnya pejabat itu memberikan jawabannya, berikut petikan wawancaranya.


Wartawan : "Pak Annoe, apakah Bapak bisa menjelaskan tentang keluarnya fatwa haram bagi wanita untuk menikahi pria sekantor ini pak ?"

Pak Annoe : "O bisa bisa..."

Wartawan : "Silahkan Pak, Camera ON !"

Pak Annoe : "Begini, telah diputuskenn bahwa wanita itu hanya boleh menikah hanynya....dengar ya, hanynynya..... dengan satu orang pria sajja. Kaaalau menikah dengan pria sekantor, .....kebanyakan !!!. Massa...nikah rame-rame begitu...apa kata duniaaa..!!! ( Ujar Pak Annoe sambil mengangkat bahu dan membuka telapak tangannya, matanya melotot kepada semua wartawan)"

Wartawan : ???????&*(%*?)?>>?<$#_:":"{?>?>?////????? ( Speechless )

*Permisi, penulis mau kebelakang sebentar......(ngeloyor)*

39 comments:

Nuy said...

*speechless.com* Ini beneran ga ya mbak? hehehe...

Sientrue said...

Wakakakakaka.kirain beneran ternyata beneran juga.
Yea iyalah. Masa 1 wanita menikahi pria sekantor? Apa kata dunia :p :p :p

o0z said...

::Salaman dulu::

Walah jahil banget nih postinganya.
Saya baca judul di FeedDemon, saya udah berapi2 pengen komeng panjang banget, ehhhhhhhhhhh bercanda isinya....he he he he asli ngakak

::Salam Hangat::

Fajar said...

jiaaah...dikirain..ternyata...dagelan tho..wkkk..wkkk...

andie's room said...

wkwkwkwk.. setuju ma fatwa mui yang ini.. realistis..

inge / cyber dreamer said...

wahahahahahaha....

masuk akal memang... coba bacanya nggak sampe selesai... tidak mendengarkan penjelasan selanjutnya sepertinya bakal banyak yang mencak2 yah ^^

anyindia said...

wahahhahaha kirainnn dasar mbak winny ah.....

hm saya juga lama gak jalan2 krn ujian... met malam mbak winny... (mampir lagi demam gara2 gigi2an ini huh)

Winny Widyawati said...

@ Nuy
Hehe yg pasti bukan MUI beneran ya Nuy :D


@ Sientrue
Hihihi...nikah rame2 boros mas :D


@ o0z
Lha...mas,tetep aja komeng mas o0z paling panjang tuh hihihi


@ Fajar
Tau' tuh mas Fajar, MUI mana sih ?


@ Andie
Hehehe fatwa yg laen kenapa memang mas ?


@ Inge
Wah Nge, agak khwatair jg sih Nge...tp happy ending khan ? :D


@ Anyndia
Waah cepet sembuh yaaa Anyin sayang :)

BlogCamp said...

Saya juga mengeluarkan fatwa: Pria dilarang menikahi wanita sebangsa dan setanah air.

Sayank, artikel opini kirimanmu sudah saya publish pagi ini.
Silahkanreply komentar para sahabat yaaaa.

salam sayang selalu.

aryadevi said...

salam kenal mba ^_^, wah tak kiraian serius, sekalinya...hmm, selera humirnya...humooooooooor !

tukangpoto said...

Oh guyon tho, tak kira srius,mbak..hehe:)

Nina said...

=))

ya elaaaah..MUI yang bikin guyonan apa Mbak Widya nih yang bikin gosip :))

Salam kenal Mbak..:D

WONG SIKAMPUH said...

Numpang ketawa mba.,wkwkwkwk

Winny Widyawati said...

@ Blogcamp
Alhamdulillah, terimakasih PakDe sudah memuat artikel saya. Semoga tali silaturahminya tambah erat ya :)

@ Aryadevi
Hahaha Selera humirnya humor tuh apa ?

@ Tukangpoto
Lha memang serius mas, nggak liat mata saya lg melototin wartawan ya...oops

@ Nina
Hehehe kayaknya sih gosip tuh Na,

@ Wong Sikampuh
Silahkan mas, perjam cuma duaribu

pelangi anak said...

HA HA HA HA HA A HA A HA HAH ... KIRAIN!!!

Latifah hizboel said...

Wah ketinggalan berita nih mba, mungkin maksudnya untuk yg poliandri ya mba...yaa jelas2 haram hukumnya...

Punteun ah teh nembe linggih ka blogn anu enggal...:)

Winny Widyawati said...

@ Pelangi anak
Hahaha ayo ketawa sama2....:D

@ teh Latifah
Becanda teteh hehehehe

Inuel Nyun's said...

ahahahhaha.. udah kuduga, kalo mampu kenapa ngga wkwkwkw, te tante ada ada aja, maaf ya te aku telat datengnya hehe

suryaden said...

huahahah...

apalagi kalo sekampung.. wakakka

elok langita said...

hehheee... masa nikahin cowok SE-kantor,, hahaha

met weekend mbaa :D

purple pink said...

mkashy buat kunjungan dan komentarnyaa iaah mba windyaa :D

gaelby said...

ckkk... ckkk.....:) kirain serius. Thanks bisa membuatqu terhibur :)

Salam peace :)

catatan kecilku said...

Betul itu... Wanita kan gak boleh poliandri mbak... hahaha
*terpingkal-pingkal*

the others.. said...

Mampir di Senyum Windya kali ini... aku benar2 bisa tersenyum... :D

BTW, sudah mulai mempersiapkan proyeknya ya mbak..? Good luck ya..

Anak Rantau said...

Xixi... Bisa aja nih sobat buat lelucon... xixi...

Hdsence said...

wah bener ga ya,, fatwa terbaru ini, ntar, kalo jodoh ketemunya dikantor mau gmana lg,,

fatwa terbaru yg aneh ya,,
kog bs gitu...???

bundadontworry said...

walah.......kalau gitu sih semuanya juga tau.............
ternyata MUI suka becanda juga ya .
salam

bocahcilik™ said...

Bwahahahahaha...
Bolehlah, lucu.

riesta said...

wkwkwkwkwkwwkwk.....
kirain apaan...
uda takut duluan aku....

Sang Cerpenis bercerita said...

met wiken...

Rubiyanto said...

weleh, weleh tak kirain serius ....
he he...
salam kenal....

Agung Aritanto said...

owalah tak kirain beneran tak taunya guyonan to

Winny Widyawati said...

Hahaha, alhamdulillaah...pada kejebak yaaa....yesss..!!!

@ All, makasih yaa atas kunjungannya, semoga komen2 ini mendapat fatwa halal hehehehe

Sukadi Brotoadmojo said...

terus nanti ada fatwa buat guru :dilarang menikah dengan pria satu sekolah...
buat dosen/mahasiswa: dilarang pacaran dgn pria/wanita satu kampus...
he.he... bisa aja mbak winny...mau tak tanggapin serius malah bcanda..

Winny Widyawati said...

Walah, mas Sukadi jg baca? duuh (tutup muka)

Indahnya Kebersamaan said...

Wah baru denger saya ada fatwa haram ini, coba yang diharamin perzinaan atau yg emank dalam AQ diharamkan gtu

Winny Widyawati said...

Kalo zina kan memang udh diharamkan mas, MUI nggak usah bikin fatwa lagi hehe

rosanakmami said...

hwahahhahahhahaha9
mbaaaaaaaaak
ampun deh ahhh
aku loh bacanya udah seriusss banget
kaget aja kok gak boleh nikah sama cowo sekantor
ndilalah ngunu towwww...
aihh dasar nih ah si mbak :p
pagi2 baca postingannya bikin aku ganti2 perasaan, heu..

Fikri said...

Hwahahahaha, hadu...
ku kira apah.... ternyata....

lucunya...
salam kenal