Sunday, May 30, 2010

Yang Mana Dulu Nich ?

Dapat dongengan dari teman seGuru seIlmu, bikin ketawaaa ... (serius loh). Kalo nggak percaya, ya nggak apa-apa sih, takut diremove so'alnya saya....hehe (emangnya FB..)
Gini nich ceritanya....:

Suatu hari, Abu Nawas berpapasan dengan seorang gembala dengan kambingnya.

Abu Nawas bertanya dengan takjub....

Abu Nawas: "Pak, boleh nanya nih?"
Gembala: "Boleh"

Abu Nawas: "Kambing-kambing bapak sehat sekali,bapak kasih makan apa?"
Gembala : "Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"

Abu Nawas: "Mmmm ...Yang hitam dulu deh...."

Gembala : "Oh, kalo yang hitam, dia makannya rumput gajah"

Abu Nawas: "Ohh...kalo yang putih?"
Gembala : "Yang putih juga..."

Abu Nawas: "Hmmm...kambing- kambing ini, kuat jalan berapa kilo pak?"
Gembala : "Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"

Abu Nawas: "Mmmm Yang hitam dulu deh...."
Gembala : "Oh, kalo yang hitam, 4 km sehari"

Abu Nawas: "Kalo yang putih?"
Gembala : "Yang putih juga..."

Si Abu Nawas mulai gondok....
Abu Nawas: "Kambing ini,menghasilkan banyak bulu nggak pak, pertahunnya? "
Gembala : "Yang mana dulu nih? yang hitam atau yang putih?"

Abu Nawas (dengan kesalnya):  "Yang hitam dulu !!..."
Gembala : "Oh, yang hitam, banyak...10 kg/th"

Abu Nawas: "Kalo yang putih...?"
Gembala : "Yang putih juga"

Abu Nawas: "Bapak, kenapa sih selalu ngebedain dua kambing  ini kalau jawabannya sama ??????"
Gembala : "Ooh, gini dik, soalnya yang hitam itu, punya saya...."

Abu Nawas: "Oh gitu ya pak, maaf  kalo saya emosi barusan hehe... , kalo yang putih?"
Gembala : "Yang putih juga......"
Abu Nawas:".....!@#$%^&**?><&*^)^%$........"


Gggrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr................(ketawa donk...^0^)

26 comments:

inge / cyber dreamer said...

buat abunawas, pasti sebel bin dongkol yah
kalo buat kita, jadinya lucu... wkwkwk

Winny Widyawati said...

@ Inge
Bennnerrr Nge.....hihi

o0z said...

ha ha ha abunawas nya harusnya bilang gini "Saya boleh nabok yang mana nih?" ha ha ha

Winny Widyawati said...

@ o0z
Hahahaha...gantian gembalanya yg bingung yah hehehe

Itik Bali said...

Kalo aku jadi Abunawas pilih 22nya aja..
hitam dan putih
hehehe

Wiwied said...

:::: ahahahaha.... betul jugam ditabok seru tuh...

:::: saya aja gemas dan nafsu dibuatnya... xixixixi

:::: mba,,, apa kabarnya ^-^v

::: salam hangat dengan motivasi di hari senin yah ^-^

Winny Widyawati said...

@ Itik
Boleh boleh boleh (^,^)

catatan kecilku said...

Hahaha..., maaf mbak, aku gak bisa nahan ketawa. Sumpe, lucu banget ceritanya.. Ijin melanjutkan tawa ya...

the others... said...

BTW.., mana janjinya melanjutkan cerita ttg oleh2 yg didapat Zahra dari Aby-nya..?

Winny Widyawati said...

@ Catatan Kecilku
Hahahahahahahahahahha......silahkaannn hahahhahahah


@ The others
Iya mbak disimpan dulu ah, tapi kan udah dijawab di komentar akhir tuh mbak, jadi udah bocor sebetulnya barang apa yg dibeliin abynya zahra...hehe

Winny Widyawati said...

@ Wied
Lho koq mb.Wied kelewat ? abis kecil siih badannya. Hehe...jangan gemas n nafsu ah mbak, ntar istrinya abu Nawas cemburu hihihi

fajar said...

kunjungan balik mbak...thanks telah mampir...ya....

joe said...

he he.. lucu deh...

Winny Widyawati said...

@ Fajar,
sama-sama :)


@ Joe
Hihi...lucu yah :D

ariefborneo said...

Hahahahaha...abunawas d jamin kesel deh sm si gembala..biasanya kan abunawas yg bikin kesel orang skarang kena batunya tu abunawas....salam kenal y sob..

Winny Widyawati said...

@ Arief
Qiqiqi ya bener, ssst sebetulnya aku yg ngarang nama tokoh Abunawas, so'alnya yg kepikiran nama itu sih hihihi

tfd said...

hihihihi..aku udah ketawa ngakak niy...

satriya belek said...

@ tfd
Sssssttttt....tp jgn berisik ya..ngakak dlm hati aja...:D

Anak Rantau said...

Pernah baca sih Sob, tapi tetep aja jadi ketawa..hehe...

Sang Cerpenis bercerita said...

hi hi hi..bisa aja

Miss Rinda said...

wkwkwkwkwk beneran bikin ketawa aq teh..aya2 wae teh critana,,nyesel br baca euy..wkwkwkwk

Hdsence said...

hiks.. bener2 lucu,palagi pasa akhirnya tuh, tetep jha jawaban na sama,,

salam,,

nietha said...

hahahahaha..ngakak guling2

reni said...

Mbak, mampir lagi... mumpung mataku udah mulai sehat kembali.. :D

Blog Tutorial said...

hahahaha... lucu... lucu... asku bookmark dulu ah... kulakan.. lagian lumayan buat baca-baca kalo ada posting lucu lagi..salam kenal...

AngsanaHills said...

astaghfirullah... lutuna.....