Monday, August 30, 2010

Hadiah lagi di Bulan Ramadhan

Hari ke dua puluh Ramadhan....
Seperti biasa jika, sesuatu telah dianggap sebagai rutinitas, maka hal itu akan menjadi terasa mudah, tetapi harus hati-hati agar tetap tidak kehilangan makna. Demikian juga menjalani Ramadhan, menjalaninya sebagai sebuah rutinitas memang memudahkan diri menjalaninya secara fisik, hampir-hampir sepanjang hari tidak merasakan haus ataupun lapar, tidak juga tergoda oleh segala macam iklan atau tampilan makanan minuman. Waktunya diri berkaca, apakah telah hadir insyaf diri di dalam jiwa atau tetap bebal walau diri mengaku taqwa.

Hari ini hanya ingin sekedar membuat 'laporan tertulis' kepada penyelenggara Gelar Puisi Aku Cinta Indonesia, bahwa hadiah telah tiba dengan selamat sekitar seminggu yang lalu. Sebuah buku yang mencerahkan, dan Selembar T-Shirt merah tanda persahabatan. Sudah aku pake jalan-jalan sama tim krucil-ku hehehe


Terimakasih kepada Pakde dan penyelenggara Puisi ACI di Blogcamp. Semoga kebaikannya selama ini menjadi berkah untuk kita semua, amiin...

17 comments:

ibunyachusaeri said...

Cantik mba...

ntiems said...

slamat ya mbak...

Fajar said...

wuiih senangnya yang dapat hadiah...selamat ya mbak...

Camajuyas said...

kapan ya aku bisa ikut lomba dan dapat hadiah..btw selamat atas kemenenangan yang diraih..mbak..salam kenal..

inge / cyber dreamer said...

waaaaah...
cocok banget... cantik ^^

selamat yah... >,<

Winny Widyawati said...

@ Bunda Chusaeri
Hehe trmkasih bunda :)

@ ntiems
Makasih ya mbak :)

@ Fajar
Alhamdulillah, lagi ngumpulin hadiah buku nih mas :)

@ Camajuyas
Mulai dr sekarang mas. Makasih ya :)

@ Inge
Ini bukan lagi kampanye partai lho yaaa, jangan salaah....hehee

Sugeng said...

Senangnya yang bisa mendapatkan tali kasih :D semoga bisa memanfaatkan dengan maksimal tali kasihnya.
Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

Gaphe said...

wow, selamat atas hadiah kuisnya.. bagus euy!. *jadipengen*

Elvindinata said...

whohohoho,,, sip,,selamat mbak,,,:),,, bagus,,,cantik,,n cocok sekaleee :),,, sukses mbak :)

anak nelayan said...

bagus hadiahnya mbak

Ferdinand said...

Wah kayanya bukunya keren yach.... selamat...

rosanakmami said...

selamat ya, mbak... ^^
dapet buku juga yaaaa :O
top dehhh...

yuhuuu
met hari selasa, mbak windya
moga hari ini menyenangkan :D

Irwan Siska said...

hm mantab..

catatan kecilku said...

Hore, mbak Winny menang lagi. Selamat ya mbak... Ini kemenangan yg keberapa ya..? Sptnya akhir2 ini mbak Winny sering menang deh...

Oya, selamat juga masuk nominasi fiksi 200 kata ya..? Hebat deh...

the others.... said...

Uhuyyy... senengnya yg dapat paket hadiah kemenangannya..
Kaosnya keren mbak... :)
Eh, yg pakai juga gak kalah keren kok.. hehehe

Sukadi Brotoadmojo said...

waduuhhh.... yang pakai kaos baru....he.he
selamat mbak, terus semangat ya...

Winny Widyawati said...

@ Sugeng
Amin, terimaksih ya mas :) Salam jg dr kota Bgr.

@ Gaphe
Makasih mas, pengen t-shirt dan buku ? ikutan lomba :)

@ Elvin
Makasih mas, :)

@ Anak Nelayan
Makasih mas :)

@ Ferdinand
Iya mas :)

@ Rosa
Maaf baru jawab ya Rosa sayang, selamat hari rabu :)

@ mb.Reni
Horee, mb.Reni dataang...:D
Makasih mbak, nggak sering lah mbak. Nominasi 200 kata ? wah aku lupa ikutan dimana ya mbak ? serius !

Kaosnya memang keren mbak :) makasih ya mbak :)

@ Sukadi
Makasih atas supportnya mas :)