Saturday, October 16, 2010

Memanja Rasa

Dikasar raga mendenyut rasa
Menggerakkan nurani dan sanubari silih berganti
Sesekali menerbangkan bahgia
Sesekali melayangkan lara


Kunikmati saja rasa yang ada
Memanja dengan temuan taqdirnya
Jika harus kumencinta
Maka kurenangi lautan geloranya
Jika harusku menelan duka
Kuberkhidmat di setiap sudutnya



Memanja rasaku sempurna
Mencicip setiap madu manisnya
Menelan setiap pahit getirnya


Namun tak berhingga fakta berkata-kata
Ada lebih banyak cinta menyapa
Lembut memetik dawai peristiwanya


Terbang di ketinggian lazuardy
Menabur sinar teduhnya pelangi
Membelai mengelus nurani


Di rasaku
Kau bertahta






Baca'puisinya sambil dengerin musiknya ya...:D Klik...!

27 comments:

om rame said...

kerut kening berkaLi-kaLi turun naik tapi tetap tidak bisa mengungkap apa yang sudah tersurat dan tersirat, agak berat bagi saya untuk bisa memahaminya???.

saya benturkan sekeras2nya kening ke Layar monitor, *brakkk!!!*. hanya ungkapan seperti ini yang bisa disampaikan. semoga kebingungan ini dapat terjawab.

Winny Widyawati said...

wah smp segitunya om? hati2 kesian monitornya hehe :D

Quinie said...

sis, lagu di video ntu artinya yang dikau tulis sebagai puisi itu kah?

NURA said...

salam sobat
duh puisinya indah dan bermakna rasa.
memanja rasa, sesuai dengan videonya juga.

miwwa said...

suka lagunya, bingung puisinya. mohon maaf saya bukan orang yg puitis mba.. >,<

Sang Cerpenis bercerita said...

rasa bisa dimanja juga ternyata

Winny Widyawati said...

@ Quinie
Bukan mbk, ini lagu dr spain, aku nggak ngerti artinya.

Yg diatas itu puisiku :)
Makasih ya :D


@ Nura
Makasih ya mbak :D


@ miwwa
Gpp mas, nikmatin lagunya aja.
Makasih ya sdh singgah disini :)


@ mb.Fanny
Hehe iya mbak, dimanaja aja, jangan ditekan, kesian :D

brotoadmojo said...

Memanja dan dimanja rasa, menyelami lautan kata membutuhkan perasaan yang dimanjakan.. :)
pokoknya, selamat memanjakan rasa Mbak Winny.... :)

Sang Cerpenis bercerita said...

baca 2 lagi akh..di sini

Winny Widyawati said...

@ mas sukadi
Memanja rasa, membiarkannya berkelana kemana dia suka, menghinggapi setiap teluk dan palungnya...
Terimakasih ya mas :)

@ mb.Fanny
Hehe masih postingan kemaren ya mbak :)

~jayaros said...

Di rasaku - Kau bertahta ... ;)
saya suka sangat kata2 itu ...
salam kenal ... :D

Bali Property said...

Wah aku gak bisa dengerin musicnya,
lha speaker aku lagi rusak nih.. hehe.. jadi cuma baca aja.
puisinya bagus, kata-katanya indah.
Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

rahmat yudhistira said...

tetap berkarya..
salam sastra

catatan kecilku said...

Kalimatnya indah mbak, tapi aku tak berhasil menangkap apa yg ingin disampaikan mbak Winny...
Yang aku tangkap hanyalah jika seorang mencinta maka harus siap dg segala suka dukanya. Benar gak sih..?

the others.... said...

Aduh, aku gak berhasil lihat videonya... inetku lemot lagiiiii... hikss..

piacerre sinyorin ☺ said...

puisinya menyentuh hati ☺

Winny Widyawati said...

@ Jayaros
Terimakasih ya :)


@ Bali Properti
Sayang ya, tp terimkasih sdh baca2 puisinya ya :)


@ Rahmat Yudistira
Makasih mas :)


@ mb.Reni
Maksud puisi itu, setiap kita pasti mengalami suka dan duka dalam kehidupan, buat saya tidak masalah semua itu, dinikmati saja.

Wah sayang gak bisa denger lagunya ya mbak, padahal menurutku bagus sekali


@ Piacerre Sinyorin
Makasih ya :)

albertus goentoer tjahjadi said...

puisi yang indah dan lagu yang syahdu... kombinasi yang klop mbak...

Winny Widyawati said...

mas Goentoer
Makasih ya mas :D

NURA said...

salam sobat
berkunjung kembali ke mba Win
menikmati puisi memanja rasa.

Darin said...

kunjungan perdana, langsung terbuai ^_^...

asik bener hehe

Winny Widyawati said...

@ mb.Nura
Makasih ya mbak :)

@ Darin
Hati2 aja ya hehe

om rame said...

kepaLa ku benjoL enggak apa2 yah Mbak, yang penting monitornya utuh enggak pecah. huhahaha...

four dreams said...

mau dong di manja :)

Wong Sikampuh said...

Wow manja2an cerita nya ya mba? Aq jg mau di manja he...he...he...Met mlm mba,

inuel said...

so sweet :">

brotoadmojo said...

Mbak Winny rupanya Masih setia memanja rasa... :)