Friday, April 15, 2011

Rindu Hujan



Selamat malam hujan...
Baik sekali kau mau bertandang
Mungkin kau dengar keluh Soka di sudut pagar
Atau ceracau kesah burung-burung  liar



Kau tahu aku asyik mendengar rincik airmu
Menerpa satu persatu  atap rumahku
Kususun ketukan diantara irama hujan
Agar dapat kuciptakan sebuah langgam



Hei...
Mengapa curahmu memelan ?
Ayo teruskan aku membutuhkanmu kawan
Nyanyian ini belum lagi selesai bukan ?
Aku tahu janganlah kau berkilah teman



Datanglah lebat temani malamku
Aku suka mendengar rintik curahmu
Andai tiada yang memilikimu
Kan kupeluk tak kubiar kau menjauh



Hufft....
Kini kau benar-benar berhenti menari
Tak kau lihat hatiku telah bersedih ?
Menahan rindu menerka kapan kau akan kembali
Hujan, sungguh kau tega sekali


:((((



Illustrasi dipinjam dari sini

3 comments:

Sukadi said...

Hujan, berhentilah barang sejenak
Ada yang merindukanmu di barat sana
Puaskanlah dahaganya dengan percikmu
Biarkan semburat cahaya sekejap menari, disini...
Dan esok kau kembali..

*he.he..

NINDAAA said...

peluk aku aja mbak :)

Nyach MMS said...

Hujan datanglah bersama alunan nada rintikmu, bersama beri kesejukan insan yang merindukanmu.
silahkan pergi kalau sudah melaksanakan tugasmu.

met siang mbak