Saturday, April 24, 2010

Pasang Widget di Dua Blogspot

Lagi seneng otak atik Blog. Udah punya 3 blog, dua di blogspot dan satu di multiply.
Cuman sekarang lagi bingung, mengelola dua blog di blogspot. Pasang widget di kedua blog itu ternyata nggak gampang. Sedang kedua blogku ini memiliki karakter yang berbeda, di blogku "Telagaku" aku memuat tulisan-tulisanku berlabel cerpen,puisi,artikel jadi aku buat blog Telagaku bertema agak mellow. Backgroundnya berwarna hitam, nuansanya malam-malam di pinggir telaga berpayung langit berbintang. Sedang di blog yang ini Senyum Windya, memuat apa-apa yang aku fikirkan, semacam diary aja.

Naah bingungnya pas pasang widget di kedua blog itu. Waktu otak-atik penampilan widget di salah satu blogku ternyata pengaruhnya sama ke blog yang lain, jadinya misalnya warna Cbox untuk Senyum Windya yang ada di tab ini ditampilkan sama dengan Cbox yg ada di Telagaku. Warnanya gak matching gitu. Aku sangat concern sama penampilan blogku, jadi Cbox yang ada di Telagaku terpaksa aku hapus karena penampilan Blog jadi kurang bagus,terlalu rame.

Lebih parah lagi, sekarang aku susah masuk login ke akunku di Cbox nggak tahu kenapa. Disuruh ganti password sama fihak Cbox udah aku turutin tapi tetep aja belum berhasil. So, sekarang pasrah aja. Yang berkunjung ke blogku ngak bisa say hello di blogku itu. Maaf ya

Untuk yang sempat mampir ke blog ini dan baca masalahku dan punya "ilmu" untuk mengatasi itu, please sangat diharapkan infonya. Terima kasih sebelumnya.

Jadi...ini cuma curhat aja... :D

5 comments:

Unknown said...

Win, cbox emang gitu. kalo udah milih 1 warna gak bisa ganti warna utk blog lainnya. aku pernah alamin itu. paling kamu bikin akun baru utk cbox. pake imel lain utk cbox di blog a, sdg utk blog b tetap cbox dg imel lama. jadi bisa beda warnanya.

cbox juga suka ngaco soal login. coba kamu klik lupa password aja. ato tunggu aja beberapa hari baru login lagi. mungkin di mereka yg ngawur.

shidiq OPEN MIND said...

blog baru buk.....wuih, warna secerah senyuman nich.....


selamat...

Winny Widyawati said...

@ Mbak Fanny, oo gitu ya mbak inshaAllah nnt sy otak atik lagi

@ Mas Shidiq, wiih malu saya mas Shidiq follow disini juga, ketauam deh aslinya saya hehe...

Pemuda Internet said...

buat ku satu blog udah cukup biar enak di update..hehe
kunjungi balik..
happy blogging

Winny Widyawati said...

Sudah kunjung balik, trims yaa :)